Jumat, 01 Februari 2019

Perawan Hilang di Perkosa Saat Magang

Cerita Bikin Sange
Cerita Bikin Sange
Cerita Bikin Sange - Saat ini ada seorang mahasiswi yang kebetulan sedang tugas magang di pabrik itu namanya Mina, usianya masih 19 tahun dan dia adalah seorang mahasisiwi Fakultas Teknik Industri pada sebuah perguruan tinggi negeri yang terkenal di kota Bandung. Mina cukup lincah dalam bekerja. Gadis cantik itu pintar dan rajin dalam melakukan tugastugasnya. Dia memiliki wajah yang imutimut dan cantik sekali seperti mojangmojang Bandung umumnya yang memiliki kulit putih bersih. Selama bekerja magang di pabrik itu, Sandi sering memperhatikan Mina. Potongan tubuhnya sintal padat proporsional dengan tinggi tubuhnya yang sekitar 160an cukup membuat Sandi tertarik perhatiWinaa kepada Mina.

Penampilan Mina memang lain dibandingkan dengan gadisgadis lainnya. Mina lebih senang menggunakan celana jeans dan baju yang ketat seperti umumnya penampilan seorang mahasiswi sehingga lekuklekuk tubuhnya terlihat jelas. Hal itulah yang membuat para lelaki dipabrik itu sering memandangi kemolekan tubuh Mina. Begitu pun dengan Sandi yang selalu mencuricuri pandang melihat keindahan dan kemolekan tubuh Mina. Hal ini tidak disadari oleh Mina karena dia lebih serius untuk menyelesaikan tugastugasnya selama magang di pabrik itu.

Sesekali Sandi menyempatkan diri untuk memasang muka ramah dan bercakapcakap dengan Mina hanya sekedar menikmati kecantikan wajah gadis tersebut. Padahal dengan karyawati atau buruh wanita yang lainnya boroboro dia memasang muka ramah yang ada selalu tampang sangar yang diperlihatkWinaa dan ucapanucapan yang jauh dari keramahan. Singkat kata Sandi telah jatuh hati berat kepada Mina, mahasiswi cantik itu.

Baca Juga : 2 ABG Menjadi Korban Pemerkosaan di Kost


Beberapa detik kemudian suasana berubah, secepat kilat Mina diringkus oleh Kardun dan Wawan yang memiliki tubuh tegap. Sedangkan temWinaa diringkus oleh Kardun dan Ucok. Mina serta temWinaa mencoba melawan dan merontaronta akan tetapi beberapa pukulan dilayangkan oleh Kardun dan Wawan dan akhirnya Mina pun pingsan. Setelah itu tubuh tak berdaya itu dibopong oleh Kardun.

Sementara itu teman Mina yang juga meronta ronta dibekap dan dipukuli oleh Ucok hingga akhirnya tak sadarkan diri pula. Lantas tubuhnya digendong oleh Kardun.
Beres semuanya boss, ujar Kardun kepada Sandi yang kemudian keluar dari persembunyiWinaa.
Good good, ayo lekas kita bawa ke rumah kosong itu, perintah Sandi.

Penghadanganpun berjalan dengan sukses, sasaran telah dilumpuhkan dan kini siap diproses. Didalam rumah kosong itu tubuh Mina dan temWinaa dibaringkan disebuah dipan kayu. Kedua tangWinaa Mina diikat kebelakang.

Setelah lampu diruangan itu dinyalakan, kelima orang yang telah dirasuki nafsu itupun menggunam terkagumkagum melihat kecantikan dan kemolekan tubuh Mina yang tengah tergolek pingsan. Dia menggunakan kaos lengan panjang serta jeans birunya yang kesemuanya berukuran ketat sehingga kemolekan tubuhnya terlihat jelas. Ternyata Sandi mengenali sosok wanita satunya yang juga ikut dilumpuhkan tadi.

Ah gue inget ini kan si Wina, temWinaa Mina wah wah sial sekali nasibnya, ujar Sandi.
Wina memang teman akrab Mina, usianya lebih muda dari Mina yaitu 16 tahun dan masih duduk dibangku kelas 2 SMU. Wina adalah keponakan dari pemilik kost dimana Mina tinggal.
Wina juga memiliki wajah yang manis, tubuhnya mungil namun padat.
OK jatah gue si Mina ini pengantin gue, yang satunya boleh elo sikat, balas Sandi.
Ok sekarang eluelu pada nyingkir deh, silahkan elo bikin pesat sendiri sama si Wina itu dan jangan ganggu malam pengantin gue, OK!, ujar Sandi kepada temantemWinaa.
Sip boss kita bikin pesta sendiri, ujar Kardun. Dan menyingkarlah ke4 temanteman Sandi sambil membopong Wina.
Hmmm sayangku mari kita nikmati malam pengantin kita sayang, bisik Sandi kepada Mina yang tengah pingsan.
Dengan senyum kemenangan Sandi memandangi gadis itu yang tengah tergeletak di sebuah dipan kayu.
Akhirnya aku dapatkan kau ujarnya dalam hati.

Kedua tangWinaa bergerak meraba payudara gadis itu. Mulanya pelanpelan hingga lama kelamaan semakin keras, bahkan kini kedua tangWinaa dengan ganas meremasremas payudara Mina yang kalau terlentang terlihat membukit, Sandi merasakan payudara Mina begitu lembut dan kenyal.
Setelah puas meremasremas payudara Mina, kini Sandi mengeluarkan pisau lipatnya yang memang selalu dibawanya kemanamana sebagai senjata. Dengan kasarnya kemudian Sandi merobekrobek baju kaos lengan panjang Mina, hingga tinggal BH putihnya saja yang menutupi kedua payudaranya yang berukuran 34B.

Namun akhirnya diputuskWinaa tali BH itu dan dicampakWinaa BH itu kelantai sehingga kini terlihatlah kedua gundukan indah payudara Mina yang putih mulus, membusung kencang dan padat berisi dengan putting susunya yang masih mungil berwarna kemerahan. Setelah itu serta merta dengan bernafsu dikulumnya dan dijilatjilatnya kedua payudara itu dengan sesekali digigitgigitnya kedua puting payudara itu.

Puas dengan bagian payudara kini Sandi melepas celana jeans yang dikenakan Mina, sreett sekali tarik terlihatlah bagian bawah dari Mina dengan celana dalamnya yang berwarna putih. Kedua mata Sandi kembali terbelalak melihat pemandangan indah itu, diusapusapnya kedua paha putih mulus Mina juga gundukan dipangkal pahanya itu.

Sedang asyik asyiknya mengusapusap gundukan kemaluan Mina, tibatiba terdengar suara kegaduhan dari ruang sebelah. Sandi pun menghentikan aktifitasnya lalu bangkit seraya berlari mendekati arah suara itu. Sesampainya disuatu ruangan asal muasal suara itu, matanya kembali terbelalak melihat pemandangan erotis yang tengah terjadi diruangan itu. Jantungnya berdetak keras, birahinya memuncak melihat pemandangan diruangan itu. Diruangan itulah Sandi melihat Wina yang rupanya telah sadar tengah dibantai oleh Kardun, Ucok, Wawan dan Kardun.

Tubuh Wina yang dengan posisi merangkak nampak tengah disodomi dari belakang oleh Kardun yang memiliki badan yang jauh lebih besar daripada Wina. Kardun dengan sangat keras dan kasarnya mengocokngocok batang kemaluWinaa didalam lobang anus Wina. Mulamula Wina meraungraung ampunampunan karena kesakitan, namun teriakanteriakWinaa tidak berlangsung lama karena kemudian dimulut Wina telah tertanam batang kemaluan Ucok. Ucok memposisikan dirinya didepan Wina, setelah berhasil menyumpalkan batang kemaluWinaa didalam mulut Wina kemudian dengan tangan kirinya yang memegang kepala Wina dia paksa kepala Wina untuk bergerak maju mundur.

Ucok dan Kardun nampak sangat menikmati keadaan itu, mereka mendesahdesah merasakan nikmatnya bagianbagian tubuh Wina itu. Tak berapa lama kemudian merekapun berejakulasi. Kardun menyemburkan spermanya didalam lubang anus Wina dan sejenak kemudian Ucok memuntahkan cairan spermanya didalam mulut Wina. Nampak Wina megapmegap dibuatnya di saat harus menelan cairan sperma Ucok yang cukup banyak.

Setelah itu kedua orang tadi menyingkir dan posisinya digantikan oleh Kardun. Kardun ini baru berusia 23 tahun, namun perawakWinaa besar dan tinggi, batang kemaluWinaa pun nampak telah mengacung membesar dan siap menelan mangsa. Kini Kardun bersiapsiap menyetubuhi Wina, direntangkWinaa tubuh Wina yang kepayahan itu dan langsung ditindihnya. Oouugghhh, Wina melengking disaat kemaluan Kardun yang besar itu melesak kedalam liang vaginanya. Pemandangan ini sudah cukup untuk membangkitkan birahi Sandi diapun berjalan meninggalkan ruangan pembantaian Wina itu dan kembali menghampiri Mina pasangWinaa.

Tibatiba Mina terbangun dan membuka mata. Mina kaget mendapati kedua tangWinaa terikat dan keadaan tubuhnya hanya tinggal celana dalam. Dan lebih kaget lagi ketika dihadapWinaa melihat Sandi tertawa terkekehkekeh menyaksikan dirinya yang tak berdaya.
Rasain deh lu, makanya jadi cewek jangan sombong. Jadi terpaksa elu gua kerjain deh? Sandi berbicara.
Mina semakin takut karena dia tahu apa yang akan terjadi pada dirinya, badWinaa mulai gemetar, mukanya memucat. Air matanya mulai meleleh seiring dengan katakata ampunan yang keluar dari bibirnya.
Pak Sandi ampun pak jangan sakiti aku, pintanya sambil terisakisak. PermohonWinaa ini nampaknya semakin membuat Sandi terangsang.

Satu persatu dilepaskWinaa baju dan celananya hingga akhirnya telanjang bulat. Badan Sandi nampak gemuk dengan perut yang membuncit, beberapa gambar tatto nampak menghiasi tubuhnya.
KemaluWinaa nampak telah menegang keras, ukuran juga besar dengan ujungnya yang telah basah. Mina semakin merintihrintih ketakutan, dia pejamkan matanya sambil terus menangis. Dia sadar akan diperkosa. Sandi kemudian bergerak mendekati Mina dan meraih kepala Mina. Belum sempat berteriak, mulut Mina tibatiba dijejali dengan batang kemaluWinaa yang sudah menegang dan membuat gadis itu tersedak.

Mina berusaha terus menutup mulutnya namun setelah jempol dan jari telunjuk Sandi menutup lobang hidung Mina, diapun membuka mulutnya sebagai reaksi karena kekurangan oksigen. Langsung mendapat kesempatan itu dihujamkWinaa batang kemaluWinaa kedalam mulut Mina. Dia tak bisa berbuat apaapa karena Sandi memegang kepala gadis itu. Rasa mual membuat Mina hampir muntah dan berusaha melepaskan kemaluan Sandi di mulutnya. Sandi gerakgerakkan batang kemaluWinaa di mulut gadis itu, majumundur dan diputarputar didalam rongga mulut Mina. Selama sepuluh menit Sandi menjejali mulut gadis itu dengan batang kemaluWinaa.

Puas dengan itu kemudian Sandi mengeluarkan kemaluWinaa dari mulut gadis itu. Mina langsung mencoba berteriak tapi Sandi cepatcepat membekap mulutnya dan berkata, Diem lu, jangan berteriak atau gue bunuh kamu?, sambil menempelkan pisau lipatnya. Mina terdiam karena takut ancaman itu. Dan hanya bisa menangis sampai gadis itu kelelahan dan lemas. Setelah sejenak menikmati wajah Mina, kini Sandi menurunkan celana dalam putih Mina dan melemparkWinaa ke lantai, Minapun hanya bisa pasrah tanpa perlawanan.

Gile, memek elo bagus banget waw indah sekali? bisik Sandi kepada Mina.
Memang gadis seusia Mina memiliki kemaluan yang indah, masih perawan, bulubulu vaginanya pun tipis dan halushalus tumbuh rapi berjajar disekitar lobang vaginanya dan kulit di sekitar vagina Mina tampak putih bersih.

Kedua tangan Sandi kembali meremasremas payudara gadis itu. Mina menjeritjerit ketika Sandi memijatmijat puting susunya. Kembali Mina berteriak lagi, kembali pula Sandi ancam Lu bisa diem ngga!?.

Sekarang, Lu harus nyobain kontol gue inipasti nikmat.? Sandi berkata.
Kita jadikan malam ini sebagai malam pengantin kita, hahaha, sambungnya.
Jangaaan pak oouuhh jangaaan, ampuunn pakk ? Mina memelas.
Tapi Sandi tak peduli dengan ucapan gadis itu.

Diapun jongkok didepan Mina, dia angkat pahanya dan melebarkWinaa. Kepala Sandi menunduk memperhatikan kemaluWinaa Mina yang ditumbuhi bulubulu tipis, tampak belahan kewanitaan Mina masih sempit sekali dan berwarna kemerahan. Kepalanya bergerak dan mulutnya mulai menjilati kemaluan gadis itu.

Mendapatkan perlakuan itu badan Mina langsung menggeliatgeliat suaranya terengahengah merasakan kemaluWinaa kegelian karena dijilati, hanya suara erangan gadis itu saja yang terdengar, Ehhmmhh engghh ouuhhh oohh. Sementara mulut Sandi terus menjilati kemaluan Mina, tangWinaa bergerak ke atas dan memijatmijat payudara Mina serta mempermainkan putting susu gadis itu.. Mina menggeliat antara sakit, geli dan takut.

Tibatiba Mina mengangkat pinggulnya dan mendesah lemah. Rupanya Gadis itu telah orgasme. Dari vagina gadis itu keluar cairan. Ketika melihat bibir vagina gadis itu telah basah, cepatcepat Sandi mengarahkan kontolnya yang sudah menegang dan mendekatkWinaa ke bibir vagina gadis itu. Sambil memegang pinggul gadis itu, Sandi melesakkan batang kemaluWinaa.

DanAahhh sssakittt oouughhh a.. ammpunn pak.. oouhhh, Mina merintih tajam tubuhnya menegang kaku menahan rasa sakit dipangkal pahanya.

Walaupun dengan susah payah akhirnya Sandi berhasil menanamkan batang kemaluWinaa masuk amblas ke dalam lubang kemaluan Mina yang masih sangat sempit itu. Mina menjerit kesakitan, badWinaa meregang kesakitan, saat merasakan penis Sandi merobek selaput daranya. Sejenak Sandi merasakan kenikmatan hangatnya lobang kemaluan dan merasakan denyutdenyut dinding kemaluan Mina serasa memijatmijat batang kemaluWinaa.

Akhirnya Sandi pun mulai mengerakkan kemaluWinaa maju mundur. TangWinaa memegang pundak gadis itu sedang mulutnya menciumi bibir dan pipi Gadis itu. Mina mendesahdesah dan mengerangerang membuat Sandi semakin bergairah dan mempercepat gerakan memajumundurkan kemaluWinaa itu. Oohh oouufffh ooouuh aahh, Mina mengerangngerang. Tubuh keduanya telah dibanjiri oleh peluh seolaholah mereka sedang mandi.

Puas dengan posisi itu kini Sandi mencabut kemaluWinaa dan membalikkan tubuh Mina dan memposisikan tubuh telanjang gadis itu seperti dogy style. Dari arah belakang kembali Sandi menghujamkan kontolnya yang kini ke dalam liang dubur gadis itu.

Aaakhhh!!!, Mina kembali memekik kesakitan, badWinaa kembali mengejang keras menahan sakit yang teramat sangat ketika liang anusnya dibobol oleh kemaluan Sandi.

Setelah tertanam, Sandi kembali memompa dengan gerakan yang semakin cepat. Kedua tangan Sandi yang besar semakin kasar meremasremas susu gadis itu. Mina semakin mengerangngerang kesakitan. Tapi Sandi tak peduli. Terus saja Sandi maju mundurkan pinggulnya dengan cepat. Sadar dirinya akan mencapai klimaks, Sandi mencabut batang kemaluWinaa dari lobang dubur Mina. Setelah itu dihempaskWinaa tubuh Mina hingga kembali terlentang. Kembali Sandi menancapkan batang kemaluWinaa didalam liang vagina Mina yang telah dibasahi oleh cairan kewanitaWinaa yang bercampur darah perawan

Bless batang kemaluan Sandi menghujam masuk tanpa kesulitan, kembali digenjotnya tubuh Mina dengan cepat dan kasar, sampaisampai dada Sandi menghantamhantam wajah Mina yang meringisringis kesakitan.

Kini Sandi menggoyang tubuh Mina dengan hebat hingga tubuh Mina terbantingbanting disodok oleh Sandi. Sampai akhirnya saat yang ditunggutunggu oleh Sandi, kini tubuh Sandi mengejang, wajahnya menyeringai menengadah keatas, ototototnya mengeras dan akhirnya dia menyemprotkan spermanya di vagina gadis itu, Croottt crrottt crrottt jumlahnya banyak sekali.

Oogghhh ahh, Sandi memekik puas sambil terus menyemprotkan spermanya memenuhi rongga vagina Mina sambil kedua tangWinaa mencengkram erat pinggul Mina.

Minapun tibatiba mendesah panjang ooouuuuhhgggg, sambil menerima tumpahan sperma Sandi yang melimpah ruah itu hingga meluber keluar dari sisisisi rongga kemaluWinaa badWinaa pun mengejang dan bergetar, sepertinya diapun mengalami ejakulasi sesuatu yang baru dialaminya seumur hidup.

Beberapa detik kemudian setelah samasama mengalami orgasme tubuh kedua insan itupun melemas, tubuh Sandi jatuh menindih tubuh Mina. Kini hanya suara nafas kedua insan itu yang saling memburu menghiasi akhir dari pergumulan itu. Setelah diam selama 15 menit, Sandi kemudian bangkit dari atas tubuh Mina serta melepaskan kontolnya, Ooohhh, Mina mendesah panjang disaat Sandi mencabut batang kemaluWinaa yang beberapa menit lamanya mengisi rongga kemaluWinaa.
Sayang gimana rasanya ? enak kan ?, tanya Sandi kepada Mina.

Minapun diam seribu bahasa dan memalingkan wajahnya dari pandangan Sandi.
Ayo sini sayang ada lagi tugas buat kamu, ujar Sandi serta meraih dan mengangkat kepala gadis itu untuk kemudian memaksa Mina menjilati batang kemaluan Sandi yang masih basah oleh sperma dan darah.

Anehnya Mina hanya pasrah dan menuruti saja perintah Sandi tadi secara perlahanlahan diraihnya batang kemaluan Sandi yang kembali menegang itu dan kemudian dijilatjilat serta dikulumnya batang kemaluan Sandi bak makan permen sampai bersih.

Setelah selesai dan merasa puas Sandi bangkit dan membiarkan tubuh Mina yang telanjang itu terjatuh lemas. Sandi bergerak mendekati Mina yang masih lemah dan membisikkan katakata mesra di telinganya
Kamu hebat sayang aku cinta sama kamu.
Karena dilihat Mina terkulai lemas dan sepertinya tertidur karena kecapaian, maka Sandi memutuskan untuk meninggalkWinaa dulu. Sandi ingin melihat kegiatan di ruangan lain dimana tadi terjadi pembantaian itu.

Sesampainya diruangan yang ditujunya mata Sandi terbelalak ketika melihat pemandangan yang ada diruangan itu. TemantemWinaa nampak tidur tiduran sambil melepas lelah setelah membantai Wina yang tubuh telanjang Wina nampak tergeletak dengan posisi telentang dilantai, kedua kakinya mengangkang lebar dengan lutut tertekuk. Setelah diamati dari dekat oleh Sandi ternyata kondisi Wina sangat mengenaskan dia telah diperkosa secara beramai ramai oleh temantemWinaa, mulutnya dipenuhi oleh cairan sperma yang mengental sampai meluber disekitar mulut dan pipinya. Rupanya temantemWinaa Sandi, Wina dipaksa melakukan oral sex dan mereka telah menumpahkan spermanya didalam mulut Wina.

Matanya nampak sayu serta nafasnya terdengar pelan terengahengah. Kuturunkan tatapan mataku keseputar payudaranya yang berukuran tidak begitu besar, disitu terdapat banyak bekasbekas gigitan dan salah satu putingnya nampak berdarah, disitu juga terdapat tumpahan sperma yang telah mengering. Dan akhirnya kutatap kemaluan gadis itu, kondisinya rusak parah, kemaluWinaa sudah memerah dan membengkak, banyak ceceran darah dan sperma didaerah itu. Sandi menggelenggelangkan kepalanya melihat kondisi Wina.

Tibatiba Kardun bangkit dia menyalakan rokoknya dan kemudian menyelipkWinaa dibibir kemaluan Wina.
Sandi dan Kardun pun tertawa terbahakbahak, Kasihan dia sudah bekerja keras memuasin kitakita orang ini, aku kasih dia rokoklah, ujar Kardun.
Eh sebentar gwe mau kencing dulu, ujar Kardun berjalan meninggalkan ruangan pembantaian Wina sambil mengakhiri tawanya.
Diruangan itu pula Sandi bergerak kearah tumpukan pakaian Wina yang berserakan dilantai, dia rupanya tertarik dengan tas punggung Wina. Dengan rasa penasaran dia bukabuka isi tas Wina, membaca buku hariWinaa, membukabuka dompet Wina, memerika ponsel milik Wina, kurang lebih 5 menit lamanya dia bukabuka itu semua.

Sedang asyikasyiknya dia membukabuka buku Wina, tibatiba dia dikejutkan dengan teriakan diruangan samping. Serta merta dia berlari menuju kearah situ.
Kembali mata Sandi terbelalak serta menggelenggelengkan kepalanya tatkala melihat Kardun ternyata tengah asyik menyetubuhi Mina.
Sss sorry.. b.. boss.. gwe kagak tahan lihat cewek cantik ini, ujar Kardun sambil terus memompakan kemaluWinaa didalam kemaluan Mina.
Oouuhhh aaahhh jj jangann kasar kassarr oohh oohh, Mina kembali merintihrintih sambil tubuhnya terhempashempas sebagai akibat sodokansodokan keras Kardun.
diem luh rasain aja.. kontol gue inii aakkhh akhh.. fuck ! ohh fuck!!, ujar Kardun sambil terus menggenjot tubuh Mina.
Akhh oouhhh oh a.. ampunn oohh, Mina merintihrintih dengan tubuh yang terhempashempas wajahnya meringis menahan rasa ngilu diselangkangWinaa.

Sepuluh menit lamanya tubuh Mina disetubuhi oleh Kardun, hingga akhirnya Kardun memuntahkan spermanya di vagina Mina.
Kardun terlihat sangat puas sekali dan diapun kemudian menjatuhkan dirinya disisi Mina yang kembali tubuhnya melemas. Waktu sudah menunjukkan pukul 12 malam saat mereka tersadar akan waktu yang semakin mepet, tidak terasa sekian lamanya mereka mengerjain kedua gadis itu serasa waktu berlalu cepat.
Tibatiba birahi Sandi bangkit kembali, didekatinya kembali tubuh Mina yang tertidur kerena kecapaian itu dan dibangunkWinaa Mina dari tidurnya.
Hoeii bangunnn, bentak Sandi kepada Mina.
Oohhh, Minapun terbangun.
Sayangku layanian aku lagi ya, bisik Sandi dengan tersenyum.
Pedangku udah bangkit lagi nihgaragara kamu sih yang menggairahkan sekali, lanjutnya.
Mimik wajah Minapun berubah menjadi cemas, matanya mulai berkacakaca.
Pak.. Sandi Mina udah engga kuat pak rasanya sakittt sekali jangann pak.. tolong, ujar Mina dengan suara yang lirih.
Peduli setan , balas Sandi seraya memposisikan dirinya diatas tubuh Mina.
ooohhh oohh, Mina mendesah panjang tatkala Sandi menanamkan kembali kemaluWinaa didalam lobang kemaluWinaa. Kembali tubuh Mina digenjot, disetubuhi secara kasar oleh Sandi.
Mina hanya bisa pasrah, air matanya berlinangan, tubuhnya lemah hanya mengikuti irama gerakan dari Sandi yang tengah menyodoknyodokkan kemaluWinaa.

Setelah beberapa menit lamanya Sandi kembali berejakulasi dilobang kemaluan Mina cairan hangatnya menyembur membasahi rahim wanita tersebut.
Rasa puas nampak di raut wajah Sandi, akhirnya aku berhasil mendapatkanmu gadis cantik.
Gue mau tanya ke elu yang terakhir kalinya, mau engga elu jadi istri gue hah ?
Mina hanya diam membisu sambil menangis.
Kalo elu engga mau, gue suruh tementemen gue perkosa elu sampai mati !, ancam Sandi.
Inget memek elu udah gue siram ama peju gue dan sebentar lagi elu hamil, ujar Sandi.
Kurang lebih setengah jam lamanya Sandi merayu Mina, kadang terdengar bentakanbentakan, kadang Sandi menampar wajah Mina, kadang dengan katakata halus, yang jelas Sandi terus meneror hati Mina.
Rupanya bujuk rayu dari Sandi tak membuahkan hasil sementara waktu sudah menunjukkan pukul 2 dini hari.
Akhirnya Sandi mempersilahkan temantemWinaa untuk mencicipi tubuh Mina.
Rasain tuh kontolnya tementemen gue biar mampus elu, cewek sombong !, ujar Sandi dengan mencibir.

Tanpa membuang waktu lagi keempat teman Sandi mulai menjamah tubuh Mina. Mereka mulai memperlakukan Mina seperti Wina, Mulai dengan Wawan yang langsung menyodomi Mina setelah itu vagina Mina kembali dihajar oleh kemaluan milik Ucok, juga mulut Mina dipaksa mengulum batang kemaluWinaa Kardun dan setelah berejakulasi menelan spermanya, terakhir ketika Mina telah kepayahan Kardun kembali menyetubuhi Mina. Kini keadaan Mina tidak jauh beda dengan Wina, seluruh wajah badan dan kemaluWinaa yang telah membengkak penuh dengan cairan sperma.

Kini waktu telah menunjukkan pukul 4 pagi, seluruh pemerkosa tadi telah berpakaian lengkap dan rapi. Sebelum mereka pergi, mereka menggotong tubuh Mina untuk disatukan dengan Wina. Kedua tubuh yang tak berdaya itu kini tergolek lemah, keduanya diposisikan terlentang sejajar dengan kondisi tubuh mereka yang telanjang bulat. Sebelum pergi Sandi mengecup kening Mina dan Kardun kembali menyelipkan sebatang rokok yang menyala dikemaluan Mina juga Wina. Dengan diiringi tawa serta canda kelima pemerkosa itu pergi meninggalkan rumah kosong tempat dimana tubuh Mina dan Wina tergolek pingsan..

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

settia

Postingan Populer

jbmbet'

Space Iklan 728 x 200